Berita
Penutupan Pelatihan Kehumasan di Kab. Tangerang

Penutupan Pelatihan Kehumasan di Kab. Tangerang

Pelatihan Teknis Kehumasan Angkatan IV pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Jakarta resmi ditutup di Aula MAN 1 Tangerang, Sabtu, 5 Juni 2021

Kegiatan Diklat yang digelar pada 31 Mei sampai 5 Juni 2021 yang diikuti oleh Pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Tangerang, perwakilan MAN, MTsN dan MIN yang ada di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Tangerang.

Diklat ini resmi di tutup oleh Kepala MAN 1 Tangerang yang diwakili oleh Wakil Kepala Madrasah Kesiswaan Dadan Ramdan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutan sekaligus pembekalanya Dadan Ramdan menyampaikan ucapan terimakasih kepada BDK Jakarta sebagai penyelenggara dan memberikan arahan agar bisa membangkitkan semangat kehumasan yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada BDK Jakarta sebagai penyelenggara diklat kehumasan. Semoga setelah dilaksanakan diklat kehumasan ini bisa membangkitkan kehumasan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang” ucapnya

Lanjut Dadan Ramdan, berharap agar peserta bisa mengimplementasikan di tempat tugas kerjanya masing-masing dan bisa bermanfaat untuk satuan kerjanya.

Sementara panitia penyelenggara dari BDK Jakarta yang diwakili oleh Siti Munawaroh memberikan laporan terkait kegiatan selama 6 hari. Bahwa BDK Jakarta menyatakan seluruh peserta dinyatakan lulus sesuai kurikulum dengan nilai rata-rata 93.1.

“Pada Diklat Kehumasan angkatan IV pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan selama 6 hari diikuti sebanyak 30 peserta dan kami nyatakan lulus sesuai kurikulum pedoman selama 54 jam pelajaran” ucapnya.

Selain itu, Siti Munawaroh juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta karena antusias mengikuti Diklat selama 6 hari berturut-turut.

“Terimakasih kepada peserta yang antusis mengikuti kegiatan Diklat hingga akhir selama 6 hari” ujarnya

Perlu diketahui, BDK Jakarta membuka saran evaluasi atas penyelenggaraannya. Evaluasi tersebut di isi melalui tautan yang dibagikan oleh peserta untuk menilai pelayanan yang diberikan oleh BDK Jakarta.