Berita
Pelatihan Karya Tulis Ilmiah bagi Penyuluh Agama dan Penghulu di Kota Serang

Pelatihan Karya Tulis Ilmiah bagi Penyuluh Agama dan Penghulu di Kota Serang

Para Penyuluh Agama dan Penghulu di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Serang, kali ini mendapatkan kesempatan meningkatkan kompetensinya di bidang penulisan Karya Tulis Ilmiah melalui Pelatihan Karya Tulis Ilmiah Bagi Penyuluh Agama dan Penghulu Pada Kantor Kementerian Agama Kota Serang, yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Jakarta.

Pelatihan ini diselenggarakan dari tanggal 14 s.d. 19 Juni 2021 bertempat di Aula MAN 2 Kota Serang. Pelatihan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum pelatihan dibuka secara resmi, Kepala BDK Jakarta, Susari, berkesempatan untuk memberikan materi Sistem Pelatihan dan Pengembangan SDM Kementerian Agama dan dilanjutkan materi dari tim gugus Covid-19 yang disampaikan oleh dr. Leni Suryani dari Dinas Kesehatan Kota Serang.

Kepala Kankemenag Kota Serang, Lukmanul Hakim, berkenan membuka secara resmi Pelatihan dimaksud. Pada sambutannya, beliau menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Balai Diklat Keagamaan Jakarta atas terselenggaranya Pelatihan tersebut. Selain itu beliau berharap kepada para Penyuluh Agama dan Penghulu agar senantiasa mengasah dan meningkatkan kompetensinya terutama yang berbasis teknologi agar dapat melayani masyarakat dengan optimal.