Berita
Rapat Kerja Tim Kerja Zona Integritas BDK Jakarta

Rapat Kerja Tim Kerja Zona Integritas BDK Jakarta

Sebagai rapat persiapan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), pada ahari minggu, 31 Januari 2021 dilaksanakan Rapat Kerja Tim Kerja Zona Integritas BDK Jakarta.
Kegiatan Rapat Kerja Tim tersebut diikuti oleh para pegawai yang telah ditetapkasn sebagai Tim Kerja Zona Integritas BDK Jakarta.

Dalam paparannya pembukaan kegiatan tersebut, Kepala BDK Jakarta, Susari, menyampaikan strategi pelaksanaan Zona Integritas di BDK Jakarta dengan target WBK dan WBBM pada tahun 2021.

Kordinator pelaksana Tim Pembangunan Zona Integritas, Asip, menyatakan bahwa predikat WBK serta WBBM wajib diraih oleh BDK Jakarta. Oleh karena itu, berbagai inovasi harus dilakukan terutama terkait target yang telah di tetapkan.
Dari hasil rapat tersebut telah di tetapkan tugas untuk masing-masing tim. Diantaranya adalah pembahasan rencana survey, pembuatan program kerja dan inovasi. 

Adapun demi tercapai hasil survey yang sesuai dengan nilai-nilai di Zona Integritas, dibutuhkan Zoom Meeting untuk sosialisasi pelayanan seperti perilaku panitia, penampilan panitia, pengaduan dari peserta juga kemudahan akses informasi yang harus diketahui peserta melalui web dan ditampilkan di overview (kurikulum, jadwal, panduan, syarat mengikuti pelatihan, hak dan kewajiban, panitia, waktu, biaya, produk pelatihan, sertifikasi, kelulusan). Uji coba survey akan dilaksanakan sebelum survei langsung yang dilaksanakan kemudian hari.

Semoga target Zona Integritas (ZI) Balai Diklat Keagamaan Jakarta tahun 2021 dapat tercapai sesuai harapan, dan lancar hingga akhir. Aamiin.