Berita
Penutupan Pelatihan Revolusi Mental bagi Pegawai ASN Ang. I di Kab. Lebak

Penutupan Pelatihan Revolusi Mental bagi Pegawai ASN Ang. I di Kab. Lebak

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Lebak Sudirman secara resmi menutup kegiatan Pelatihan Revolusi Mental Bagi Pegawai ASN Angkatan I di Lingkungan Kemenag Lebak yang diselenggarakan oleh Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Jakarta selama 6 hari dari tanggal 01 sampai 06 Februari 2021.

Acara Penutupan Pelatihan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) itu, dihadiri Kasubbag Tata Usaha Kemenag Lebak Sudirman, Ketua Panitia Pelatihan Imanudin, Peserta Pelatihan dan panitia.

Kasubbag Tata Usaha Kemenag Lebak Sudirman mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Balai Diklat Keagamaan Jakarta khususnya kepada Fasilitator yang telah memberikan ilmunya kepada ASN Kemenag Lebak selama 5 hari.

Insya Allah ASN Kemenag Lebak ada perubahan dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, kata Sudirman saat memberikan sambutan pada acara penutupan Pelatihan di Aula Gedung PLHUT Kemenag Lebak

Semoga dengan adanya Pelatihan ini bisa diimplementasikan ilmu yang didapat di tempat kerjanya masing-masing dan yang paling terpenting jadilah agen perubahan memberikan contoh kepada rekan kerja dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Karena kita itu sebagai pelayan masyarakat yang harus betul-betul melayani masyarakat dengan sebaik mungkin dan tingkatkan Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, pungkasnya

Sementara itu Ketua Panitia Balai Diklat Keagamaan Jakarta Imanudin mengucapkan terima kasih kepada Kantor Kemenag Lebak yang telah memberikan kesempatan Pelatihan Pelatihan ini. Karena tanpa ada dukungan semua pihak stakeholder Kantor Kemenag Lebak dan Ketua Gugus Covid-19 Kabupaten Lebak kegiatan ini tidak akan terselenggara dengan baik dan lancar, ujarnya.

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini. Kami mengharapkan kepada para peserta bisa mengimplementasikan ilmunya ditempat kerjanya masing-masing dan jadilah agen perubahan untuk teman kerjanya dalam rangka peningkatan kualitas Revolusi Mental demi kemajuan Kementerian Agama lebih baik lagi kedepannya, tandasnya.