Pelatihan Pembelajaran Tematik RA di Kab. Tangerang

Kab. Tangerang, 24 Januari 2022. Guru Raudhatul Athfal (RA) di lingkungan Kantor Kamanterian Agama Kab. Tangerang kali ini mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Pelatihan Pembelajaran Tematik RA. Pelatihan ini dilaksanakan dari tanggal 24 s.d. 29 Januari 2022 dan diikuti oleh 30 peserta.

Pada upacara pembukaan, Penanggung Jawab pelatihan, Bapak Ahmad, menyampaikan laporan hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan pelatihan diantaranya dasar hukum pelatihan ini pembiayaan, narasumber serta kepesertaan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tangerang yang pada kesempatan pembukaan ini diwakili oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, Bapak Ahmad Rifaudin, menyampaikan amanat kepada peserta pelatihan ini, gunakanlah kesempatan pelatihan ini untuk mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dari narasumber pelatihan ini, dan tetap jalankan prokes dengan sebaik-baiknya, pandemi belum selesai, walaupun varian baru ini tidak separah varian yang lain, jangan lupa dengan prokes dan jangan lalai.

Yang bertindak sebagai narasumber pelatihan Pembelajaran Tematik RA ini adalah Widyaiswara BDK Jakarta, yaitu Ibu Nazia Nuril Fuadia dan Ibu Robi'ah Ummi Kulsum