Berita
PDWK Manajemen Zakat di Kota Jakarta Utara

PDWK Manajemen Zakat di Kota Jakarta Utara

Jakarta, 9 Mei 2022. BDK Jakarta menyelenggarakan Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) yang kali ini berlangsung di wilayah Kota Jakarta Utara yaitu Pelatihan Manajemen Zakat bagi Pengelola Zakat Angkatan II pada Kankemenag Kota Jakarta Utara.

Pada sambutan pembukaannya, Kepala Kemenag Kota Jakarta Utara, Moh Komarudin, mengucapkan terimakasih kepada Balai Diklat Keagamaan Jakarta yang bersedia menyelenggarakan Pelatihan Manajemen Zakat, dan kepada peserta dimohon konsisten, berkomitmen mengikuti pelatihan ini. Karena sesuai juga dengan hak yang akan diterima oleh peserta berupa transport yang akan dipertanggung jawabkan dan harapan saya bapa ibu bisa meningkatkan kompetensi dalam hal manajemen zakat.

Banyak problem dalam hal Manajemen Zakat,  maka dengan adanya pelatihan ini bisa diimplementasikan di lapangan. Sebelum kita menginplementasikan manajemen zakat pada instansi. Bisa kita implementasikan pada diri kita sendiri, maka tunaikanlah zakat agar kita lebih jaya. Setiap harta yg kita miliki harus dibayarkan zakatnya. Kita Harus melakukan analisis kritik yang membangun lalu dibutuhkan kreativitas dalam Manajemen Zakat, Ujar Moh Komarudin.