Top
    bdkjakarta@kemenag.go.id
(021) 4803577 / Fax. (021) 4803578

Halal bi Halal BDK Jakarta dan BLA Jakarta

Selasa, 17 Mei 2022
Kategori: Berita
586 kali dibaca

Selasa, 17 Mei 2022. Balai Diklat Keagamaan Jakarta dan Balai Litbang Agama Jakarta melaksanakan acara halal bi halal dan pelepasan Dr. H. Susari, MA, sebagai Kepala BDK Jakarta dan Plt. Kepala BLA Jakarta yang mendapatkan amanah baru sebagai Kepala Pusat Bimbingan dan Pendidikan Khonghucu.

Acara diisi dengan beberapa sambutan, sambutan mewakili pihak BDK Jakarta, Plt. Kepala Balai Diklat, Sahro Wardi, menyampaikan terimakasih atas kepemimpinan Bapak Susari selama diamanahkan sebagai kepala BDK Jakarta.

Senada dengan sambutan pertama, pada sambutan kedua, mewakili pihak BLA Jakarta disampaikan oleh Plt. BLA Jakarta, Hery Susanto, menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan dan ilmu yang diberikan oleh bapak Susari selama menjadi Plt. BLA Jakarta.

H. Susari, mengungkapkan kesan selama bertugas sebagai kepala Balai, ia mengatakan bahwa banyak sekali pengalaman yang didapatkan selama menjabat sebagai Kepala Balai Diklat dalam kurun waktu dua tahun tujuh bulan. Kemudian ia berpesan, agar proses penyerapan anggaran dapat dilanjutkan, dan semua pola kerja yang sudah berjalan sesuai aturan dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi.

Dalam kesempatan yang sama, dilaksanakan juga perpisahan dengan Widyaiswara, Bapak Minhat Suhudi yang telah memasuki masa purna bakti per tanggal 01 April 2022.



Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP